Khasiat Buah Apel Untuk Mengobati Penyakit Kanker Terbaik

Khasiat Buah Apel Untuk Mengobati Penyakit Kanker Terbaik | Hai kawan - kawan pecinta buah - buahan bertemu lagi dengan admin belajar tani sukses, kali ini saya berbagi manfaat buah apel untuk kesehatan tubuh kita. Taukah anda bahwa apel dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya yaitu Penyakit Kanker. Yuk langsung baca aja Khasiatnya buat tubuh kita agar terhindar dari kanker.

Khasiat Buah Apel Mengobati Penyakit Kanker
Khasiat Buah Apel Mengobati Penyakit Kanker

Buah Apel dapat digunakan sebagai pengobatan yang terbaik buat tubuh kita, berbagai macam penyakit. tapi kali ini saya berbagi penyakit kanker apa saja yang dapat terobati. Baca langsung Di bawah sini.

Manfaat Buah Apel Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Terbaik

  • Mengobati Kanker Usus
Penelitian tentang ini belum dilakukan pada pasien manusia, namun baru menggunakan tikus laboratorium. Tikus diberikan zat pemicu kanker usus besar. Setelah itu, beberapa tikus diberi asupan jus apel selama enam minggu. Hasilnya? Tikus-tikus yang mendapatkan jus apel terbukti mengalami tingkat penurunan sel kanker hingga 43%. Berdasarkan hasil itu, para peneliti mengambil kesimpulan jika mengkonsumsi apel secara rutin dapat membantu dalam penyembuhan kanker usus untuk manusia. Hal ini dipercaya karena kandungan senyawa antioksidan yang disebut procyanidin, yang mampu membunuh sel-sel kanker.
  • Mengobati Kanker Hati
Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, dimana mereka menemukan senyawa procyanidins dalam buah apel. Procyanidins adalah antioksidan yang sangat kuat dan bekerja untuk memicu serangkaian sinyal pada sel-sel yang mengakibatkan kematian pada sel kanker. Dalam penelitian yang dilakukan, tikus yang diberikan diet apel selama 6 minggu hanya memiliki setengah dari jumlah lesi pra-kanker yang dimiliki oleh tikus yang diberikan makanan biasa tanpa tambahan sari apel.
  • Mengobati Kanker Paru-Paru
Hal ini berdasarkan penelitian yang melibatkan 10.000 orang sukarelawan. Para sukarelawan tersebut diminta untuk mengkonsumsi buah apel secara rutin dalam jumlah yang berbeda. Hasil yang didapat cukup mengejutkan. Para sukarelawan yang mengkonsumsi apel dengan jumlah lebih banyak didapati mempunyai kemungkinan 50% lebih rendah untuk terkena kanker paru-paru.

Itulah Manfaat dan Khasiat Buah Apel yang dapat menyembuhkan penyakit kanker dalam tubuh kita, namun lebih baiknya konsultasi lah penyakit apapun kedokter agar mendapat penanganan lebih serius dan panduan pengobatannya.
Baca Juga : 

0 Response to "Khasiat Buah Apel Untuk Mengobati Penyakit Kanker Terbaik"

Post a Comment