Surat Izin Tidak Masuk Kuliah



Metro, 9  Juni 2015
Kepada,
Yth. Bapak/Ibu Dosen
Di – IAIM NU Metro Lampung


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam silaturakhim saya sampaikan, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan sukses dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya memberitahukan bahwa :
Nama                          : Mami Muslimah
NPM                           : 13130026     
Program Studi           : S1 Perbankan Syariah
Semester                     : IV (Empat)

Mengajukan izin dan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti aktifitas perkuliahan seperti biasanya dikarenakan ada acara keluarga yaitu pernikahan saudara perempuan di Pesawaran dari tanggal 09 s/d 10 Juni 2015.
Mengingat pentingnya acara ini, saya mohon agar Bapak/Ibu Dosen dapat memberikan izin kepada saya. Mengenai materi kuliah dan tugas yang mungkin akan diberikan, saya siap menerimanya dan akan berkoordinasi dengan teman yang mengikuti aktifitas perkuliahan .
Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi, dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


                                                                                                             Hormat Saya,

Mami Muslimah
13130026


0 Response to "Surat Izin Tidak Masuk Kuliah"

Post a Comment